Kembangkan Sayap di Bidang Percetakan dan Digital

CV Anton Natuna Buka Cabang Baru di Jalan  Soekarno Hatta

CV Anton Natuna yang bergerak di bidang percetakan, desain dan digital printing kembali kembangkan sayapnya dengan membuka cabang baru yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- CV Anton Natuna yang bergerak di bidang percetakan, desain dan digital printing kembali kembangkan sayapnya dengan membuka cabang baru yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Direktur CV Anton Natuna bernama Anton menjelaskan, bahwa dengan cabang baru ini  dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan.''Ya CV Anton Natuna saat ini dalam tahap pengembangan dan cabang tentu harapan kita kedepannya ingin mengembangkan usaha. Selain itu, kita juga membuka lapangan pekerjaan sebanyak mungkin bagi masyarakat yang  belum bekerja,'' ujar Anton selaku Direktur CV Anton Natuna, Selasa malam (3/12/2019). Lebih lanjut disampaikan Anton, kedepan dunia percetakan bisa dikerjakan didalam daerah sendiri. Apalagi sudah banyak putra putra daerah yang memiliki usaha di bidang percetakan dan Printing. 

''Yang penting bagaimana usaha dunia percetakan ini bisa dikerjakan di dalam Daerah atau Provinsi kita sendiri dengan tidak menumpang dari luar. Dan kita akan selalu memberikan hasil terbaik dari usaha kita ini. Selain itu, kita usahakan kedepan kalau ada pelelangan proyek percetakan dapat diikuti Oleh pengusaha-pengusaha lokal atau daerah, jadi bukan dari luar daerah. Intinya putra daerah yang dapat pekerjaan daerah dimana dia tinggal,'' harap Anton.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar